Truk Transformer Dari Indonesia Habiskan Dana 300 Juta

Mobil truk keren - Apakah Anda masih ingat truk yang dimodifikasi agar terlihat seperti transformator dalam Kontes Modifikasi Truk Besar 2016 (KAMT) di Jogjakarta?
 
Mobil Truk Keren
Sumber: detik
Truk tersebut adalah jenis truk Mitsubishi Fuso Colt Diesel FE 74 HD yang dirakit oleh Jerry Sujari dan timnya, karyawan PT Bukit Jaya Mandiri (BJM), Kuningan, Cirebon, Jawa Barat. Untuk memodifikasi truk, ia siap menghabiskan hingga 300 juta rupee.

"Namanya Scanter, modelnya kaya Scania, tapi dia masih Canter." Kemarin, dia juara umum, dia mendapat delapan kategori di Yogyakarta, "katanya kepada wartawan di Jakarta.

"Ternyata kami melakukannya sendiri, kami memiliki tim kami sendiri, kami memiliki tim bengkel kerja BJM," kata Jerry.

Wajah mobil ini tentu mirip dengan film robot Amerika yang terkenal (AS), tetapi karakteristik Indonesia-nya masih dihadirkan.

"Konsepnya adalah Transformer, tetapi jika label itu mengandung pesona Indonesia, tema pariwisata 2007," kata Jerry.

Di dalam mobil, mobil itu berubah seperti mobil mewah yang elegan, diperkuat oleh warna hijau cerah.

"Jika interiornya ramping, audio menggunakan monitor penuh Venom SQL, monitor 4,9 inci, audio subwoofer 2 inci, tengah, kami menggunakan Rockford 3,5 inci, lainnya juga menggunakan Venom terutama, "kata Jerry.

Untuk kaki dan mesin, masih menggunakan komponen Colt Diesel FE 74 HD asli.

"Pekerjaan itu berlangsung sekitar satu tahun, hanya untuk pemaparan perusahaan kami setiap hari," Jerry menyimpulkan. (chi / detik)

Postingan populer dari blog ini

Cara Membayar BPJS Kesehatan Online

Truk Iron Man Dengan Biaya Modif Seharga Rumah