Truk Iron Man Dengan Biaya Modif Seharga Rumah

Truk Iron Man Dengan Biaya Modif Seharga Rumah
sumber : tempo.co
Truk iron man - Sebuah truk dengan semua sampul gambar superhero menarik perhatian publik selama pawai Jogja Truck Festival di Yogya pada hari Jumat, 7 September 2018. Kepala truk mengambil fasad seperti truk mewah. Bagian tengah Scania dihiasi dengan ekspresi Iron Man Iron man. Tubuh tubuh benar-benar disalahgunakan oleh airbrush bersama dengan superhero Avengers lain seperti Hulk dan Thor.

Tapi itu bukan satu-satunya hal yang membuat orang tertawa. Melihat ke dalam truk seorang kontraktor logistik dari Kendal, Jawa Tengah, Dayu Siswoyo, tidak ingin masuk ke truk tetapi ke mobil mewah.

Karena atap truk dipasang sunroof dan hampir seluruh dashboard sampai bangku ditutupi dengan kulit sintetis dengan warna emas-merah sebagai warna dominan superhero Iron Man. menemani bagian depan truk. Sementara dua muffler besar di dekat pintu, seperti Scania, juga ditambahkan ke truk ganas di mana bodywork Setia Budi Semarang bekerja.

Bagian belakang truk juga kehilangan bentuk aslinya, tetapi bentuknya berubah dengan cetakan sporty dengan dua lampu depan yang robek dari lampu belakang Toyota Fortuner. "Saya menghabiskan sekitar 300 juta rupee untuk mengerjakan modifikasi truk ini dari awal 2017," kata Tempo Dayu Siswoyo, pemilik truk Avenger.

Pengusaha logistik Boja Kendal, di Jawa Tengah, mengatakan bahwa ketika ia membeli truk seharga 200 juta RP, ia segera mengerjakan semua modifikasi dengan konsep ekstrem.

Bagian paling ekstrem dan mahal yang saya butuhkan hanyalah mengganti suspensi lengkap truk dengan sistem suspensi udara seperti bus, yang membuat mengemudi lebih mudah. Tidak ada lagi dengan pir.


"Untuk mengganti suspensi, 100 juta rupee akan habis, karena saya mengubah bagian belakang sehingga lebih lembut," kata Dayu, yang baru saja meninggalkan truk yang dimodifikasi untuk kontes.

Mengenai lukisan atau airbrush, Dayu berpartisipasi dalam lokakarya Customize Art di Semarang, yang juga bekerja pada airbrush untuk seniman Lamborgini Raffi Ahmad. Truk favorit Dayu tidak pernah digunakan setiap hari. Tetapi hanya untuk kompetisi.

Postingan populer dari blog ini

Cara Membayar BPJS Kesehatan Online

Truk Transformer Dari Indonesia Habiskan Dana 300 Juta